RAKOR_TANAM

Tabloid-DESA.com BENGKULU – Korem 041/Gamas  bekerjasama dengan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Bengkulu. Melaksanakan Rapat Koordinasi percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) untuk wilayah Provinsi Bengkulu bertempat di Aula Sudirman Korem 041/Gamas.

Rapat Koordinasi Percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) di pimpin oleh Kasrem 041/Gamas Letnan Kolonel  Inf Mahfud Supriadi membahas tentang program lanjutan dari  upsus pertanian yang harus  dikerjakan dengan maksimal dalam kerjasama TNI dan dinas pertanian. Saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Babinsa dan para Penyuluh Pertanian.

Lebih Lanjut Dandim 0409/RL Letnan Kolonel Kav Hendra Setiawan Nuryahya mengatakan ada kendala koordinasi dikarenakan  Pejabat Kadis Pertanian yang  ada di Kabupaten Rejang Lebong, dan Kabupaten Lebong masih di jabat PLT, Dandim mengajak seluruh peserta rapat untuk menyamakan persepsi yang tidak sinkron terkait laporan para penyuluh pertanian yang ada di lapangan.

Hadir dalam  Rapat Koordinasi percepatan Luas Tambah Tanam (LTT) Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan Provinsi  Bengkulu, Para Dandim Sejajaran Rem 041 Gamas, Kasi Ter, Para Kadis Pertanian Kabupaten.

Comments

By admin

Leave a Reply