KPUD1Tabloid-DESA.com SEKAYU – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin apresiasi atas capaian Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Muba yang telah meraih rekor tercepat ke-8 dalam melaporkan data jumlah surat suara se Indonesia pada Pilkada serentak Februari 2017 lalu.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi saat menghadiri acara pelantikan dan pembekalan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Muba pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel tahun 2018.

“Terima kasih atas kerja keras KPU Muba. PPK harus kita suport untuk mendukung pertahankan rekor dalam melaporkan data suara tercepat,” ujarnya.

Wabup berharap pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel 2018 mendatang berjalan dengan kondusif, agar terpilih pemimpin yang baik dan berkualitas demi kesejahteraan rakyat.

KPUD2

Ketua KPUD Muba H Ahmad Firdaus Marvel SE MSi yang melantik anggota PPK berjumlah 70 orang berasal dari 14 kecamatan di Muba mengungkapkan, selaih meraih penghargaan tersebut, KPU Muba juga menjadi percontohan pelaksanaan pilkada di Sumsel.

“Kami menghimbau kepada anggota PPK yang terpilih, pada saatnya nanti marilah kita bekerja dengan maksimal, supaya menjadi percontohan seperti penyelenggaraan Bupati dan Wakil Bupati Muba beberapa waktu lalu,” ucapnya.

Acara tersebut juga dihadiri Kepala Kesbangpol Muba H M Soleh Naim SE, Anggota dan Komisioner KPU Sumsel Heni Susanti SPd MSi, dan Alexander Abdullah.

Comments

By admin

Leave a Reply