KASDIM

Tabloid-DESA.com BANDAR LAMPUNG – Kalianda (30/08). Kepala Staf Kodim 0421/LS Mayor Inf Anwar, Selasa (29/08) pukul 10.30 WIB, menghadiri silaturahmi Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dengan perwakilan Kelompok Tani dan Gapoktan Kecamatan Kalianda, Sidomulyo, Candipuro dan Way Panji, bertempat di dilapangan Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Kab. Lampung Selatan.  

Kegiatan silaturahmi Bupati Lampung Selatan dengan perwakilan Kelompok Tani dan Gapoktan, dihadiri Kabid Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Prov Lampung Ir Muverdi CH,  Kadis Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kab Lamsel Rini Ariasih, Ketua KTNA Provinsi Lampung Kaslan, Ketua KTNA Lamsel Amin, Camat Way Panji Bpk. Isr’o Abdi, dan Danramil 421-07 Sidomulyo Kapten Inf Sukarno, dihadiri lebih kurang 500 orang Kelompok Tani dan Gapoktan.

Dalam sambutannya  Bupati Lamsel  mengatakan, Bupati sangat senang dapat langsung terun ke lapangan karena dapat mengetahui sercara langsung kebutuhan masyarakat, dari pada duduk dibelakang meja, lebih lanjut Bupati mengatakan  Jangan cuma banyak organisasi di bidang pertanian,  namun tidak berpengaruh dan tidak ada kontribusi dalam pertanian, target Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan ingin membawa perubahan di Lamsel.

Usai menyampaikan sambutannya Bupati Lamsel menyerahkan bantuan Alsintan kepada Kelompok Tani berupa 1(satu) unit Alat Jonder, 7 (tujuh) unit Hand Traktor, 7 (tujuh) unit alat nanam jagung, 3 (tiga) unit Transplanter dan 18 (delapan belas) tangki semprot, serta  6 (enam) unit mesin menyedot air, kegiatan silaturahmi Bupati Lampung Selatan dengan perwakilan Kelompok Tani dan Gapoktan hingga pkl. 11.30 WIB,  berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

Comments

By admin

Leave a Reply