wtp

Tabloid-DESA.com EMPAT LAWANG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang kembali menerima dan mempertahankan predikat sebagi kabupaten mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan atas laporan keuangan tahun anggaran 2018.

Predikat Opini WTP yang ketiga kali berturut-turut ini diterima Kabupaten Empat Lawang, berdasarkan penyerahan hasil laporan keuangan tahun Angaran 2018, yang diserahkan BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Selasa (28/5/2019) di Gedung BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, menyampaikan terima kasih kepada OPD terkait yang telah berperan aktif atas diraihnya  WTP ini, dan WTP ini merupakan yang pertama kalinya diraih dimasa kepemimpinan Joncik Muhammad dan Yulius Maulana, dan yang ke tiga kalinya berturut- turut di kabupaten Empat Lawang, kedepan capaiaan  predikat WTP ini harus dipertahankan.

Joncik juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada BPK RI perwakilan Provinsi Sumsel

“Secara keseluruhan, kami sampaikan kepada BPK RI Perwakilan sumsel dan BPKP Perwakilan sumsel.

Yang telah membantu Pemerintah dalam pemeriksaan kemarin, dan permohonan maaf juga kami sampaikan jika dalam proses pemeriksaan ada hal-hal yang kurang berkenan.

Kedepan semoga OPD pemkab Empatlawang dengan diraihnya WTP ini menjadi pemicu dalam bekerja untuk lebih baik lagi,” kata Joncik.

Comments

By admin

Leave a Reply