OLAH2

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran agar fisik tetap prima, Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. mengajak seluruh anggota Makorem 044/Gapo baik militer maupun PNS untuk olahraga bersama, Selasa (9/5). 

Acara olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Danrem 044/Gapo dengan maksud selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota. Acara dimulai dengan pemanasan di lapangan apel Makorem 044/Gapo dilanjutkan lari jalanan dengan finis di lapangan Ratu Futsal Talangratu Palembang denganmenempuh jarak + 2 KM. Sesampainya di lapangan Futsal dilaksanakan pertandingan olahraga Futsal antar bagian.

Pertandingan pertama main antara Staf melawan Balak Korem 044/Gapo, disini Danrem 044/Gapo turut main bergabung dengan Tim Staf Korem 044/Gapo dan diakhir pertandingan dimenangkan oleh Balak Korem dengan skor 3-1, pertandingan berikutnya antara Kimarem dengan Jasrem dimenangkan oleh Jasrem skor 4-1 dan pertandingan terakhir antara Balak Korem melawan Remaja.

Tujuan pertandingan olahraga ini bukan mencari kemenangan, melainkan untuk menciptakan rasa kekeluargaan sesama anggota sehingga terjalin sinergitas yang terpadu dan kerjasama yang baik serta sebagai sarana hiburan bagi seluruh anggota Makorem 044/Gapo.

OLAH1

Di sela-sela acara olahraga ini Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Aris Barunawan mengatakan bahwa penyelenggaraan olahraga bersama ini sebagai sarana penyegaran tubuh anggota agar pikiran dan kesehatan anggota tambah segar dalam menyongsong tugas-tugas yang akan datang akan lebih baik lagi, untuk itu dengan adanya olahraga bersama ini seluruh anggota tetap terus bersemangat.

“Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antar anggota terutama pada saat melaksanakan pertandingan maupun saat menjadi suporter bagi anggota lain yang sedang bertanding,” terang Kapenrem.

Selama kegiatan, para prajurit dan PNS melaksanakan dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan kekompakan dan penuh semangat, hal ini tersirat dan tampak dari raut wajah setiap anggota yang sedang melaksanakan olahraga apalagi setelah selesai dengan minum bersama.

Comments

By admin

Leave a Reply