pkb

Tabloid-DESA.com PALEMBANG-Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel me-launching Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) untuk penjaringan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah se-Sumsel.

Ketua LPP DPW PKB Sumsel HM Antoni Toha mengatakan, LPP merupakan suatu lembaga yg konsen pada tiga pesta pemilu, yakni Pilkada, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). Dia menjelaskan, dengan dibukanya pendaftaran maka PKB akan lebih intens untuk memenangkan tiga momen politik 2018-2019. “Harapan kami, dari partai ini akan muncul kader yang memang ditunggu masyarakat Sumsel yang punya daya saing dan sebagainya. Ini tidak mudah, karena semuanya harus dilihat dari track record seperti kapabilitas dan lain lain. Jadi, mulai hari ini, kita me- launching Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP),” ujarnya.

LPP PKB sendiri, mulai membuka pendaftaran sejak 14 Juli. Bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur, dapat mengambil formulir langsung ke DPW PKB Sumsel. “Jadi silahkan kepada bakal calon untuk mengambil formulir pendaftaran,”kata dia. (ron)

Comments

By admin

Leave a Reply