HAM2

Tabloid-DESA.com LAHAT – Pemerintah Kabupaten Lahat menerima penghargaan sebagai Kabupaten yang Peduli Hak Asasi Manusia tahun 2016 dari Dirjen Hak Asasi Manusia, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia di Solo, Minggu (10/12). Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE.

Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lahat, Drs H Agustiar Effendy Msi melalui Kabid Hubungan Media Dinas Kominfo, Wawan Ismawan S Hut.

HAM3

HAM1

“Pak Bupati menerima penghargaan untuk Kabupaten Lahat. Penghargaan sebagai Kabupaten yang Peduli Hak Asasi Manusia tahun 2016,” ujar Wawan.

Terpisah, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Hak Asasi Manusia, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia yang telah memberikan perhatian berupa penghargaan kepada Kabupaten Lahat.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Lahat. Ini sebagai bukti nyata bahwa Lahat adalah kabupaten yang sangat peduli terhadap hal asai manusia,” ujarnya.

Comments

By admin

Leave a Reply