lobang

Tabloid-DESA.com EMPATLAWANG – Pengguna jalan raya harus berhati-hati dengan kondisi jalan yang tidak “mulus” penuh dengan jebakan lubang yang terjadi disana-sini sepanjang jalan. Kondisi ini pun terjadi di jalan lingkar Kota Tebingtinggi Kabupaten Empatlawang.

Namun untuk mengantisipasi dan meminimalisir kecelakaan saat menghindari jalan berlubang, pemerintah daerah Kabupaten Empatlawang melalui Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) dengan Satlantas Polres Empatlawang memasang tanda peringatan di jalan lingkar Kota Tebingtinggi yang berlubang.

Pemasangan rambu peringatan tersebut dikarenakan sudah terjadinya kecelakaan akibat dari kerusakan jalan.

Kepala Dinas Perhubungan Empatlawang Rapani, melalui Kasi Keselamatan Hadi mengatakan, banyak laporan kendaraan roda dua yang mengalami kecelakaan akibat masuk lubang di jalan rusak kawasan jalan lingkar Tebingtinggi.

“Biar tidak banyak pengendara yang masuk kedalam lobang jalan dan kasihan banyak mengalami kecelakaan, maka itulah kami pasang tanda” kata Hadi, Jumat (11/7/2019).

Rencananya lanjut Hadi, lobang jalan rusak akan diberi tanda dari Kawasan Talangbanyu sampai Talanggunung Kecamatan Tebingtinggi agar meminimalisir terjadi kecelakaan.

Setidaknya apabila sudah ada tanda peringatan pengendara bisa terlihat dan menghidari lobang.

“hari ini kita akan pasang rambu peringatan sampai ke Talanggunung,” katanya.

Comments

By admin

Leave a Reply