ESP Lamar PDI Perjuangan Maju Pilgub 2018

Mantan Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra mengambil fomulir ke DPD PDIP Sumsel
Mantan Wali Kota Palembang Eddy Santana Putra mengambil fomulir ke DPD PDIP Sumsel

Tabloid-DESA.com PALEMBANG- Mantan Wali Kota Palembang, Eddy Santana Putra resmi maju sebagai bakal calon Gubernur Sumsel 2018, dan mengambil formulir pendaftaran penjaringan di PDI Perjuangan Sumsel.

Meski DPD PDIP Sumsel baru saja membuka secara resmi penjaringan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel kemarin siang, Eddy bersama tim dan relawan ESP hadir ke kantor DPD PDIP Sumsel sekitar pukul 16.00 WIB di sambut oleh pengurus partai. Kepada wartawan ESP mengatakan, dirinya menyatakan maju pada pilkada Gubenur Sumsel. Dan langsung mengambil formulir ke PDI Perjuangan. “Meski saat ini saya bukan pengurus di DPD, tetapi saya merasa dibesarkan oleh Partai ini. Dan saya bakal calon nomor satu yang mengambil formulir,” tegas Eddy.

Dia menjelaskan, keberadaaannya sebagai kader partai mengharuskannya untuk maju dan memperbaiki provinsi Sumatera Selatan. “Sebagai kader saya merasa terpanggil untuk membangun Sumsel, Bismillah,” ujar dia.

Rencananya, ESP akan mengambil formulir ke beberapa partai politik lainnya dalam rangka membangun kekuatan politik multi parpol untuk mendapatkan kemenangan. “Kita akan melamar partai lainnya untuk mendapat dukungan,”tegas dia. (Ron)

 

Comments

Leave a Reply