EDUKASI

Tabloid-DESA.com SEKAYU – Untuk meningkatkan disiplin di lingkungan Aparatur Sipin Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melaksanakan upacara rutin Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di halaman kantor Pemkab Muba, Senin (19/3). 

Upacara rutin Korpri kali ini dilaksanakan oleh 4 Perangkat Daerah yakni, Dinas Perhubungan, BPBD, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kesbangpol, dan Disdukcapil.

Asisten bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat H Rusli SP MM dalam sambutannya menekankan ASN di Muba untuk tidak terlibat dalam politik praktis menjelang pilkada serentak tahun 2018. Selain itu, Rusli juga berharap kepada ASN untuk memberikan edukasi politik yang benar kepada masyarakat.

“Kita harap, Pilkada serentak tahun 2018 ini bisa menjadi pesta demokrasi yang aman dan bermartabat,” tukasnya.

Orang yang pernah menjabat kepala dinas perkebunan itu juga menyampaikan pentingnya administrasi kependudukan sebagai rangkaian kegiatan penataan dan dalam penertiban dokumen kependudukan.

“Mengingat betapa pentingnya data kependudukan di semua sektor, maka diharapakan kesadaran dari semua ASN di Muba untuk melengkapi dokumen kependudukan,” tutupnya.

Comments

By admin

Leave a Reply