KPU

Tabloid-DESA.com PALEMBANG-Untuk meningkatkan pendidikan politik bagi para pemilih di Provinsi Sumsel, KPU bekerjasaa dengan Bank Mandiri, demi terwujudnya pemilu yang jujur, adil, dan bersih.

Ketua KPU Sumatera Selatan Aspahani mengatakan, pada dasarnya KPU Sumsel antusias dalam berbagai program yang berkaitan dengan pendidikan politik bagi para pemilih.  “Karena setiap kegiatan yang berhubungan dengan sosialisasi dan peningkatan pendidikan politik, merupakan tugas KPU dan masyarakat,”kata Aspahani kemarin, saat menerima audiensi dengan Bank Mandiri.

Dia menjelaskan, dalam menjalankan berbagai program baik itu kerjasama dan yang lainnya dengan instansi lain termasuk perbankan, KPU Sumsel memiliki dasar sesuai aturan dan perundang-undangan yang jelas. Dan semua program tersebut dituangkan dengan Term Of Reference (TOR) yang dapat ditindaklajuti.

Pertemuan dengan jajaran Bank Mandiri tersebut, dihadiri komisioner KPU Sumsel bidang SDM dan Parmas Ahmad Naafi dan komisioner KPU bidang bidang hukum, Alexander Abdullah, Plt Sekretaris KPU Hj.Haslinda dan Kabag Tekhupmas Abdullah.(Ron)

Comments

By admin

Leave a Reply