KORVE (3)

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Warga personel Korem 044/Garuda Dempo bersama masyarakat lingkungan melakukan kegiatan gotong rotong membersihkan lingkungan sekitar komplek Markas Korem berupa pembersihan saluran air dan badan jalan, Sabtu ( 2/3/2019).

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih agar tidak menimbulkan bibit penyakit serta mengantisipasi terjadinya genangan air dimusim penghujan.

“Kita bersama-sama hari ini mengadakan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan sekitar komplek perumahan. Kita ajak mereka agar selalu peduli kepada kebersihan lingkungan“, kata Dankima Kapten Chb Dedi Rohaedi.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut tidak hanya personel Korem, tapi  kegiatan gotong royong ini turut dihadiri masyarakat sekitar Makorem dan dari Dinas kebersihan Kota Palembang. Mereka bersama-sama membersihkan badan jalan dan saluran air yang berada ditengah pemukiman warga ini. Sampah dan rumput serta pohon liar yang selama ini mengotori tempat itu dibersihkan seluruhnya.

KORVE (4)

“Masyarakat dan warga Makorem sangat antusias dalam kegiatan gotong royong ini. Kedepan mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan ini demi kepentingan bersama, kita adakan gotong  royong secara rutin“, ujar Kapten Dedi.

Comments

By admin

Leave a Reply