ISKANDAR

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Bakal Calon Gubernur Sumsel yang juga mantan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Iskandar M Sahil terus menunjukkan keseriusan maju dalam Pilkada 2018 mendatang.

Keseriusannya untuk maju dalam pilkada 2018 tersebut dilakukan dengan kembali mengambil formulir pendaftaran di kantar DPW Partai Amanat Nasional (PAN), yang nantinya akan dijadikan kendaraan untuk bertarung.

Iskandar mengatakan, sejauh ini dirinya sudah mengambil formulir pendaftaran di enam partai politik.

Dimana enam partai tersebut menurit Iskandar bisa sejalan dengan visi dan misinya untuk membangun Sumsel lebih baik.

“Kemungkinan masih akan mendaftar di partai lain. Namun akan kita pelajari lagi,” kata Iskandar usai pengambilan formulir pendaftaran PAN, Selasa (11/7).

Dimana kata Iskandar, alasan mendasar dirinya mencalonkan diri sebagai gubernur tak lain karena ingin membangun Sumsel lebih baik lagi.

“Pembangunan harus merata, bukan hanya terpusat di kota saja. Strategi saya adalah desa mengepung kota. Dimana pembangunan akan akan dimulai dari desa. Sebab desa juga membutuhkan pembangunan seperti akses jalan yang baik, sehingga perekonomian akan tumbuh di desa tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Kandidat Cagub Sumsel, Supadmi Kohar mengatakan, saat ini sudah ada tiga bakal calon yang mendaftar di PAN.

Semua calon yang mendaftar di PAN berpeluang untuk di usung menjadi cagub.

“Setelah berkas dikembalikan, nama-nama kandidat tersebut akan diserahkan oleh DPW ke pusat untuk tahapan selanjutnya,” ujarnya.

Comments

By admin

Leave a Reply