KUNKER6Tabloid-DESA.com SUNGAI LIAT – Dalam rangka meningkatkan semangat dan kinerja anggota di jajaran Korem 044/Gapo sekaligus melihat langsung program kerja, permasalahan dan kendala yang dihadapi, Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo,S.IP. dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 044 beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP di Sungai Liat Bangka Induk Babel selama 3 hari mulai tanggal 29 April s.d. 1 Mei 2017.

KUNKER1Kunjungan tersebut Danrem 044/Gapo didampingi Staf dan para Dandim dan Danyonif jajaran Korem 044/Gapo, perjalanan dari Palembang menuju Sungai Liat para pejabat mengendarai sepeda motor Trail dan Ibu-Ibu persit dan rombongan lainnya menggunakan kendaraan roda empat. Sesampainya di markas Kompi Senapan B rombongan disambut antusias oleh anggota Kompi beserta Ibu-Ibu Persit.

Dalam kunjungannya ini, Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP menyampaikan bahwa Kompi B Yonif 141/AYJP ini walaupun tempatnya terpisah jauh dari induk satuannya, tidak menganggap sebagai anak tiri dan ini dibuktikan Danrem 044/Gapo beserta Staf dan rombongongan hadir untuk melihatnya, dan berharap kunjungan ini dapat memotivasi moril dan kinerja satuan.

KUNKER2

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Muhamad Aan Setiawan, S.Sos. menyampaikan rasa terimakasih kepada Komandan Korem 044/Gapo beserta rombongan dapat berkunjung ke Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP di Sungai Liat Bangka, ini merupakan suatu kehormatan bagi anggota Yonif 141/AYJP khususnya Kompi Senapan B.

KUNKER5

Di Pulau Bangka selain melaksanakan kunjungan kerja ke Kompi Senapan B Yonif 141/AYJP, juga dilaksanakan kegiatan sosialisasi manfaat dan penebaran BIOS 44 ke lokasi lahan bekas tambang dan di lokasi persawahan serta melakukan wisata alam bagi seluruh rombongan ke pantai maupun tempat sejarah di wilayah Sungai Liat Bangka.

Comments

By admin

Leave a Reply