Azis Kamis Laporkan Agenda Muswil PAN Sumsel Ke Mumtaz

pan

Tabloid-DESA.com PALEMBANG –Ketua Panitia Pengarah (Steering Committee) Muswil V PAN Sumsel, Abdul Azis Kamis mengaku telah melaporkan agenda Muswil ke 5 ke POK DPP PAN Mumtaz Rais di Jakarta secara langsung.

“Bukan hanya bertemu langsung namun kami juga telah melaporkan agenda muswil secara whatsapp dan email ke DPP,” kata Azis, Senin (29/6).

Dari jawaban DPP, Mumtaz menyatakan akan terlebih dahulu melakukan rapat harian DPP terkait agenda tersebut.”Tidak tahu kapan rapatnya kita sebagai SC menunggu dari DPP,”kata Azis.

Menurut Azis bahwa kepanitiaan muswil ini SC dan OC adalah melaksanakan perintah DPP, melalui Rakernas dan selanjutnya dituangkan dalam Peraturan Partai/PP no 03 tahun 2020 dan dikeluarkan instruksi DPP yang ditanda tangani Ketum dan Sekjen tertanggal 5 Juni 2020 lalu.

Kemudian proses selanjutnya dengan surat yang ditanda tangani oleh Iskandar selaku ketua DPW dan Umar Halim selaku sekretaris mengadakan rapat pengurus pada (6/6) lalu,salah satu hasilnya terbentuknya SC dan OC untuk menggelar Muswil.

Muswil sendiri akan berlangsung di Kayung Agung pada 18-19 Juli mendatang dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan wabah covid 19.

Comments