heri amalindo

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Calon Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) petahana, Heri Amalindo mengaku masih menunggu keputusan DPP PDI P terkait bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya pada Pilkada PALI, September 2020 mendatang.

Hal tersebut dikemukakan Heri usai mengikuti pemaparan visi dan misi yang digelar DPD Partai Demokrat Sumsel di Hotel Harper Palembang, kemarin (8/3/2020).

Ia mengaku siap dengan keputusan DPP PDI Perjuangan sebagai partai yang menaunginya. Ia sekarang masih menunggu arahan dan petunjuk partai. Setiap partai punya mekanisme masing-masing waktu juga masih panjang. Artinya setelah melalui proses yang dilakukan Partai Politik (Parpol) khusus PDI Perjuangan, untuk menjuk satu nama semakin mengerucut.

“Bagi kami tidak ada kerteria khusus yang paling penting adalah mampu bekerja, bekerja dan berkeja dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat PALI. Kita tetap mengedepankan arahan dan petunjuk dari partai pengusung terkait dengan nama yang bakal mendampingi, termasuk juga dengan partai Demokrat. Juga masih dalam proses untuk kembali bersama membangun PALI. Proses masih berjalan, juga tidak tertutup kemungkinan pasangan dengan yang lama. Mungkin juga yang baru semua keputusan bukan dari calon calon Bupati melainkan DPP PDI Perjuangan, karena saya kader,” ujar Heri Amalindo kepada awak media.

PDI Perjuangan Bakal Usung Heri Amalindo dan Ilyas 

Sementara itu, Partai berlambang kepala Banteng memastikan akan mengusung H Heri Amalindo pada Pilkada 2020 mendatang. 2 Kabupaten Ogan Ilir (OI) dan Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), dipastikan hasil survei tahap 1 sudah cukup, dan sudah tahu bakal calon kepala daerah siapa yang akan diusung nanti.

“Survey tahap kedua akan dilakukan, kalau di daerah itu belum bisa putus melihat hasil survei yang ada oleh Badan Pemenangan (BP) Pemilu yang mengkajinya,” kata ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda Kiemas beberapa waktu lalu

Giri mengatakan, untuk OI sendiri Ilyas Panji Alam yang merupakan Sekretaris DPD PDIP Sumsel akan kembali diusung di Pilkada, sedangkan di PALI nama Heri Amalindo tetap akan diusung PDIP, seperti pada Pilkada 2015 silam.

“Tetapi kalau kader internal hasil surveinya sudah bagus, akan ditindaklanjuti langsung tinggal mencari wakil yang pas (PALI dan OI),” jelasnya.

 

Comments

By admin