Cyndi dan Adnan Sah jadi Pasangan Suami Istri

Bagikan:
  • Resepsi di Hotel Smart Lubuklinggau Berlangsung Meriah dan Khidmat

TABLOID DESA,COM  LUBUKLINGGAU  Suatu hal yang tak bisa dipungkiri  rezeki, maut dan jodoh itu semua menjadi ketentuan dan takdir Allah Subhanahu wata’ala. Oleh karena itu tidak ada dari setiap kita yang bisa memastikan bakal dapat rezeki, maut dan jodoh bakal dapat di mana dan kapan waktunya. Hal seperti itulah yang juga dialami oleh Cyndi Permata Sari  S.Tr. Pas dan Adnan Wahyu Noviandi S.Tr   yang ternyata dijadikan jodoh oleh Allah dan kemudian resmi menjadi pasangan suami istri setelah melalui akad nikah yang sacral di Hotel Smart Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan, Sabtu (15/10/2022).

Cyndi yang merupakan putri pertama dari almarhum Mustafa Kamal dan almarhumah Sri Wahyuni serta cucu dari H Marsan dan Ibu Hj Kartini yang merupakan putrid dari almarhum H Sinang yang berasal dari Bengkulu dan menentap di Musi Rawas. Sedangkan Adnan merupakan putra dari Bapak Fajar Raharjo dan Ibu Eny YuliAsrori.

Acara yang akad nikah yang berlangsung sakral dan khidmat tersebut dipimpin oleh oleh petugas KUA di wilayah Kemenag Lubuklinggau. Bertindak sebagai saksi dari pihak mempelai perempuan saat itu, mantan Bupati Musi Rawas H Ibnu Amin,  Kemudian hadir juga Pujo Haryanto Direktur Bimbingan Masyarakat Dirjen Pemasyarakatan Kemenkum HAM,  Kalapas Kelas II di Muara Beliti,  Hakim PN Jakarta Selatan dan keluarga dekat lainnnya yang ikut menyaksikan. Adnan dapat melafalkan ucapan penerimaan pernikahan itu dengan lancer dan lantang.

Usai prosesi akad nikad dilanjutkan dengan acara pedang pora yang dilakukan oleh rekan sejawat mempelai perempuan yang bekerja di Lapas Perempuan Jalan Merdeka Palembang. Prosesi pedang pora yang berjalan ala militer tersebut diikuti dengan khidmat oleh para hadirin dan undangan lainnya dan dilaksanakan dengan penuh disiplin oleh para petugas.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Musi Rawas Ratnawati Ibnu Amin, Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe serta berbagai pejabat di lingkungan Pemkab Mura, Lubuklinggau, Muratara dan undangan lainnnya.

M Roziqin saat memberikan sambutan mewakili pihak keluarga mempelai perempuan mengucapkan terimakasih atas kehadiran semua hadirin  yang ikut memberikan doa kepada kedua mempelai. “Semoga dengan doa yang tulus dari para hadirin maka kedua mempelai dapat membina keluarga yang sakinah mawwadah wa rahmah,” ujar pria ramah ini.

Sementara dari pihak Adnan mengucapkan terima kasih atas sambutan keluarga mempelai perempuan  yang telah menyambut dan menjamu pihaknya sebagai keluarga Adnan yang datang  dari Yogyakarta. Usai sambutan dilanjutkan dengan hiburan dengan lantunan  lagu baik dari keluarga mempelai perempuan dan pihak besan dari Yogyakarta.

Foto: Dok Keluarga Cyndi

Teks/Editor: Sarono P Sasmito

Bagikan: