64 CLUB VOLI DARI 17 KABUPATEN/KOTA RAMAIKAN TURNAMEN VOLI MEMPEREBUTKAN PIALA GUBERNUR 

 TABLOID-DESA.COM, LAHAT – Masih dalam rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) di Tanjung Sakti Kabuaten Lahat,  Gubernur Sumsel H Herman Deru  membuka Turnamen Bola Voli, Gubernur Cup Tahun 2022 yang dipusatkan di Lapangan Bola Volly Simpang 3 Tanjung Pumu, Sabtu (17/12).

Dalam sambutannya saat membuka Turnamen Bola Voli, Gubernur Cup Tahun 2022  tersebut, Herman Deru  mengapresiasi masyarakat Tanjung Sakti yang mampu menjadi tuan rumah turnamen bola voli tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Turnamen Bola Voli Gubernur Cup Tahun 2022. (foto Humas Pemprov Sumsel)

“Saya bangga Tanjung Sakti bisa menyelenggarakan turnamen tingkat Provinsi. Saya harap  ini akan terus terlaksana,” kata Herman Deru.

Melalui turnamen tersebut, Herman Deru berharap munculnya bibit-bibit atlet  berbakat.

“Kita berharap turnamen yang kita gelar ini akan melahirkan bibit unggul atlet bola voli, Sumsel,” harapnya.

Dia juga berpesan agar para juri dan wasit menjalankan tugas dengan secara profesional dan sportif.

“Wasit dan juri saya ingatkan  untuk sportif dan profesional, jangan sampai nantinya kegiatan ini tercoreng karena ketidak profesionalan oknum,” Imbuhnya.

Pembukaan ternamen Voli yang melibatkan 64 club asal 17 Kabupaten/kota Se Sumsel tersebut  ditandai dengan  pemukulan  bola  pertama Gubernur Herman Deru.

Turut hadir  Pangdam II Sriwijaya, Mayjen. TNI. Hilman Hadi, Wakil Bupati Lahat, Haryanto, Walikota Palembang, H. Harnojoyo, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, Anggota DPRD Sumsel i, Budiarto Marsul dan Alfrenzi Panggarbesi.*