JALANTabloid-DESA.com OKU – Salah satu tanggung jawab anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah adalah menyerap aspirasi masyarakat. Kegiatan reses yang dilaksanakan setahun sekali adalah kunjungan kerja ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing anggota dewan yang ada di wilayah kabupaten OKU.

Salah satu politisi dari fraksi PAN, Mirza Gumai, Sip, yang duduk di Komisi II DPRD OKU ini memanfaatkan momentum tersebut agar selalu dekat dengan rakyat dan dapat mendengarkan keluh kesah masyarakat yang bermukim di desa SP 4 – SP 8 Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu.

“Kami menginginkan akses jalan menuju kebun dan pemukiman dapat di bangunkan jalan cor beton,” ungkap Thamrin, salah satu warga Desa Peninjauan.

Alhasil, sejak Mirza duduk sebagai anggota dewan, pembangunan jalan cor beton mulai tahun 2015 – 2017 sudah terealisasi sepanjang 4 km.

“Ini memang tugas dan tanggung jawab saya karena masyarakat memilih saya agar dapat memperjuangkan aspirasi mereka dapat terwujud,” tegas Mirza yang telah mendapatkan suara terbanyak no. 2 se-OKU pada pileg 2014 yang lalu.

JALAN5

Warga yang bermukim di SP 4 – SP 8, memberikan penghargaan dan apresiasi sebagai tanda terima kasih kepada Mirza Gumai dengan cara membentangkan baleho di sepanjang jalan cor beton.

“Terima kasih saya ucapkan kepada tokoh masyarakat, kepala desa yang mendukung saya selama ini, Insya Allah sama-sama kita berjuang agar pembangunan cor beton bisa sampai desa SP 8 pada tahun 2019,” pungkasnya.

 

Comments

By admin

Leave a Reply