• Sen. Agu 15th, 2022

Tingkatkan Pelayanan, Perangkat Daerah Wajib Memiliki Inovasi

Byadmin

Nov 16, 2017

OPD4Tabloid-DESA.com SEKAYU – Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi mengintruksikan kepada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Muba membuat edaran yang ditujukan kepada Perangkat Daerah, pada Januari Tahun 2018 mendatang untuk memaparkan inovasi-inovasi dalam rangka meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Kami yakin masing-masing Perangkat Daerah Muba memiliki inovasi untuk meningkatkan layan kepada maasyarakat. Nanti akan kita beri reward dan dilombakan ke tingkat Provinsi Sumsel,” ujarnya saat membuka bimbingan teknis sistem inovasi pelayanan publik di Aula Wisma Atlet Sekayu, Rabu (15/11).

Lanjut Plt Sekda, hal tersebut perlu dilakukan untuk melihat kemampuan perangkat daerah dalam melakukan dan mengembangkan inovasi.

OPD2

“Kepada para peserta, ikuti bimtek ini dengan baik agar memberikan manfaat serta meningkatkan kinerja kita di masa yang aka datang,” tambahnya.

Sementara itu Kepala Bagian Organisasi Setda Muba Azizah SSos mengatakan bimtek yang dilaksanakan itu diikuti sebanyak 60 orang peserta yang berasal dari utusan Perangkat Daerah dan kecamatan dalam ruang lingkup Kabupaten Muba, tanggal 15-16 November 2017.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggali dan mengembangkan ide dan gagasan-gagasan serta kemampuan semangat kompetisi dalam melakukakan pelayanan publik. Perlu kami laporkan juga bahwa kabupaten kota yang memiliki inovasi dibidang pelayanan publik akan dilombakan ditingkat Provinsi Sumsel,” tutur Azizah.

 

Tinggalkan Balasan