safari1

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Demi untuk dapat bertemu dengan jemaah Masjid Darul Ihsan JaIan KH. Wahid Hasyim 5 Ulu Darat Lorong. Terusan RT. 44 Palembang, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru rela naik motor menyusuri jalan gang yang sempit.

Seperti itulah gambarannya apa yang dilakukan sang gubernur ketika menggelar safari jumat di Masjid Darul Ihsan JI. KH. Wahid Hasyim 5 Ulu Darat Lr. Terusan RT. 44 Palembang, Jumat (28/6).

safari4

Meskipun posisi masjid yang dituju jauh masuk gang. Namun tidak menyurutkan niatan Gubernur pilihan rakyat Sumsel ini menggelar sholat jumat berjemah. Bahkan gubernur terlihat enjoy dan biasa dengan kondisi tersebut. Ini membuktikan mantan Bupati OKU Timur dua periode ini begitu ingin dekat dengan rakyat meskipun dalam kondisi medan sulit sekalipun.

safari5

Kedatangan H.Herman Deru ditengah jemaah mendapatkan sambutan yang atusias dari warga setempat. Karena baru kali ini dikunjungi Gubernur yang begitu peduli dengan semua rakyatnya  tak terkecuali yang berdiam dipemukiman padat sekalipun.

“Selamat datang pak Herman Deru, terima kasih sudah menggelar sholat jumat di masjid Darul Ihsan. Beginilah kondisi masjid kami di sini. Meski sempit namun tetap ramai diisi dengan sholat lima waktu berjemaah,” ungkap salah satu jemaah menyambut kedatangan Gubernur.

Comments

By admin

Leave a Reply