HUT5-1

Tabloid-DESA.com PAGARALAM – Dalam rangka memperingati hari jadi kota Pagaralam yang Ke-16 dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) kota Pagaralam menggelar sidang Paripurna, bertempat di ruang rapat utama DPRD kota Pagaralam, Rabu (21/6).

Sidang paripurna dalam rangka memperingati hari jadi kota Pagaralam yang Ke-16 dengan tema,”Dengan hari jadi kota Pagaralam yang Ke-16 kita sukseskan Asean Games Ke-18 di Palembang dengan kerja keras, kerja iklas,kerja cerdas.”

Pada kesempatan itu, Gebernur Sumatra selatan H. Alex Nurdin yang turut hadir pada acara tersebut mengatakan, dari 17 kabupaten Kota yang ada di Sumatra selatan adalah Kota Pagaralam yang di mana kota Pagaralam dikelilingi bukit barisan,”Saya berharap Pemerintah Kota Pagaralam dan DPRD kota Pagaralam dapat berperan aktif dalam melestarikan dan menjaga hutan lindung yang sebagian besar sudah mulai punah,” ujar Alex .

PARIPURNA

Alex Nurdin juga mengucapkan selamat HUT kota Pagaralam yang Ke-16, semoga Pagaralam bisa menjadi contoh kota-kota lain dalam membangun masyarakat yang cerdas dan berakhlak mulia.

Dilanjutkan sambutan singkat Ketua DPRD kota Pagaralam, Ruslan Abdul Gani, SE dan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara tersebut.

Nampak hadir pada acara tersebut, Wawako, FKPD, Sekda, Seluruh Assisten Dan Staf Ahli, Seluruh SKPD, Seluruh Camat & Lurah, BUMN/BUMD/Instansi Vertikal, Tomas, toga, ormas,TNI, Polri.

Comments

By admin

Leave a Reply