Senam Sehat di Tambahasri Berlangsung Semarak, Peserta Bergembira Terima Hadiah, Rizki: Bina Kebugaran dan Ajang Silaturahmi

ANTUSIAS: Para peserta senam sehat di Q1 Tambahasri Tugumulyo tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut

TABLOID-DESA.COM. TUGUMULYO MUSI RAWAS—-Selalu ada hal baru dan membahagian meski berlangsung rutin. Begitulah kegiatan  senam sehat yang diagendakan oleh Pemerintah Kecamatan Tugumulyo setiap bulan dan saat itu  berlangsung di  Tambahasri Tugumulyo Musirawas Sumatera Selatan,  Jumat (02/02/2024).

 

 

 

BERIKAN HADIAH: Ketua TP PKK Kecamatan Tugumulyo Vip Merlien Lidya, SH saat memberikan hadiah (foto atas) dan Ketua TP PKK Desa Q1 Tambahasri Rizki Amalia Soleha, S.Ikom ssat memberikan hadiah (Foto Bawah).

Hadir dalam kegiatan senam, Camat Tugumulyo  Elmi S.STP.MAP, Ketua TP PKK Vip Merlien Lidya SH, beserta staf dan jajarannya, seluruh kepala desa beserta ketua TP PKK dan kelurahan, instruktur senam Ana Maria, Kepala SDN Pairin beserta seluruh anak-anak  sekolah serta seluruh kader-kader dan masyarakat yang lainnya.

Kegiatan senam pertama diawali dengan senam Tekewer-kewer. Dengan penuh semangat seluruh peserta senam mengikuti irama music  dilanjutkan dengan senam aerobic dan akhiri dengan pendinginan senam penutup “Ambilkan Gelas”.

 

Perangkat Desa Tambahasri tampak gembira ikut senam sehat.

Kegiatan senam ini selain untuk kesehatan juga sebagai ajanng untuk bersilaturahmi antar desa yang ada di Tugumulyo saling mengenal satu sama lain dan memperkenalkan makanan khas desa masing-masing. Serta  dan saling belajar antar sesame dan mempererat hubungan yang lebih baik lagi khususnya desa dan kecamatan.

 

 

 

Sebagai  penyemangat kepada seluruh yang hadir, pemerintah desa memberikan door prize yang memakai  nomor undian supaya kelihatan rapi dan tidak berebutan. Pemerintah desa menyediakan 20 bungkus minyak goreng ukuran 1,5 kilogram. Walaupun minyak goreng tapi tidak dinilai harga dan besarnya ,bagi ibu-ibu yang mendapatkannya senang sekali, suatu keberuntungan untuk pengobat lelah, katannya .

Dengan tersenyum penerima doorprize  mengucapakan terimakasih dan mengharapkan semoga kegiatan ini terus berlanjut.

Teks/Foto: Hosiaroba

Editor: Sarono P Sasmito, SPd