keluang1

Tabloid-DESA.com KELUANG – Usai menelusuri jalan setapak sepanjang 1,8 km dalam kondisi wilayah hutan Desa Tanjung Dalam, Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba), Beni Hernedi  melanjutkan perjalanan ke Dusun 4 Desa Dawas Kecamatan Keluang yang tidak begitu jauh lokasinya guna menyerap aspirasi warga.

Begitu tiba di Dusun 4 Desa Dawas Kecamatan Keluang, Wabup disambut hangat oleh warga Simpang Portal tersebut. Keakraban terjalin begitu spontan, pertemuan dengan warga setempat terbingkai sederhana, warga mengajak Wabup dan rombongan untuk menyantap duren dan nasi bungkus  bersama, di halaman rumah warga Simpang Portal, Rabu (23/1/2019).

“Dengan begini salah satunya untuk mengetahui permasalahan warga dengan melihat langsung ke desa-desa dan berinteraksi dengan warga serta mengetahui masalah yang sebenarnya akan ketemu solusinya”, ujar Beni.

keluang2

Pada kesempatan yang sama, Beni juga menghimbau agar masyarakat turut serta dalam menyukseskan program Pemkab Muba, dan ikut serta berpartisipasi dalam pesta demokrasi yang tidak lama lagi.

Salah satu warga, Cipto (35) mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wabup ke Simpang Portal Dusun 4 Desa Dawas Kecamatan Keluang. Disampaikannya juga, untuk sekarang warga setempat menginginkan agar secepatnya bisa masuk aliran listrik PLN.

“Kami sangat senang hari ini pak Beni bisa datang langsung dan bisa mendengarkan langsung apa saja yang kami inginkan, kami warga Simpang Portal siap mendukung program Pemkab Muba apapun itu dmi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Comments

By admin

Leave a Reply