rahidin H. Anang Ambil formulir ke PKB, yang diwakili Ketua tim pemenangan Albizia.
Rahidin H. Anang Ambil formulir ke PKB, yang diwakili Ketua tim pemenangan Albizia.

Tabloid-DESA.com PALEMBANG, Tokoh masyarakat pengusaha Palembang, Rahidin H Anang serius maju dalam pemilihan Wali Kota Palembang 2018 akan datang. Sebanyak tiga partai politik yakni, PKB, Partai Demokrat, dan PAN. Pengambilan formulir diwakilkan ke Ketua tim pemenangan Albizia yang juga anak sulungnya bersama sejumlah tim. Albizia mengatakan, dirinya diamanatkan langsung karena Ayahnya tengah berada diluar Kota.

” Kami merasa Partai yang kami datangi ini memiliki satu visi dan misi guna membangun Palembang sebagai kota kesayangan kita bersama. Jadi memang kami memiliki visi dan misi jika Kota Palembang harus maju dan rakyatnya harus sejahtera,” ucap dia.

Bakal calon Wali Kota Palembang, Rahidin H. Anang menambahkan, dirinya  berkomitmen membangun kota Palembang dengan jargon ‘Palembang Maju, Rakyat Sejahtera’. Dia sangat berkeinginan membuat Palembang mampu bersaing dengan kota besar lainnya. Tak hanya membuat sebuah kota yang maju, rakyat yang sejahtera mesti harus terwujudkan. “Jadi kedua hal ini mesti berjalan sama, ketika sebuah Kota maju, maka rakyatnya juga harus sejahtera,” tegas dia. (Ron)

Comments

By admin

Leave a Reply