Percepatan Pencapaian Sasaran LTT Provinsi Sumsel di 17 Kabupaten Kota

LTT-2Tabloid-DESA.com PALEMBANG -Komandan Korem 044/Gapo yang diwakili oleh Pasi Komsos Mayor Inf Zahron bersama Direktur Akabi Ir Rita Mezu, M.M yang mewakili Kementan RI  mengadakan rapat pencapaian sasaran LTT Provinsi Sumsel bertempat diruang Yudha Korem 044/Gapo, Selasa (18/7).

Pada kesempatan tersebut Direktur Akabi Ir. Rita Mezu, M.M mengatakan kesepakatan kita ini bukan kesepakatan di atas kertas saja namun akan di laporkan dengan menteri. karena saat ini tanaman pangan menjadi prioritas utama. Setelah padi kita akan tanam jagung, jagung diharapkan semua nya sudah tanam di bulan september paling lama karena kita mau masuk ke tanaman kedelai.

LTT5

Swasembada padi, Jagung Kedelai sudah dicanangkan oleh bapak Presiden,  sehingga pada tahun 2018 semuanya sudah tercapai, karena tahun 2019 sudah masuk tahun politik, jadi semuanya harus dituntaskan mulai dari bulan Oktober  sampai Desember 2018 Pajale kita sudah bisa suasembada.

“Pencapaian target yang telah di tetapkan oleh tim  mungkin ada di salah satu kabupaten yang belum dapat memenuhi target yang telah disepakati untuk itu para Pasiter Kodim Jajaran Korem 044/Gapo segera adakan rapat dengan Instansi terkait. perhatikan apa yang menjadi penekanan dari tim dan laksanakan apa yang menjadi tanggung jawab kita Pungkas Pasi Komsos,” uangkap Mayor Inf Zahron.

LTT3

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadistan Prov. Sumsel Heriyadi, Kasi Akabi  Ir. Rafli, Siti Aminah Kasi Serelia, dan kepala bagian masing-masing yang terkait di 17 kabupaten kota.

Comments

Leave a Reply