Pengamanan NATARU di Kecamatan  Pasongsongan Sumenep Lancar dan Kondusif

Danramil 0827/11 Kapten (Inf)  Sumartono tengah mengangkat ikan panggang didampingi  Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi pada malam pergantian tahun 2022-2023 yang penuh keakraban.

 

TABLOID-DESA.COM , SUMENEP JATIM  I Menghadapi malam pergantian tahun 2022 ke 2023 mulai pukul 21:00 Wib samai selesai bertempat di Puskesmas Pasongsongan Wilayah Ramil 0827 / 11 Kecamatan   Pasongsongan  Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, telah dilaksanakan Apel siaga PAM NATARU kemudian  dilanjutkan kegiatan Pemeriksaan Pengguna Kendaraan Bermotor  sebagai Antisipasi Natal dan Tahun Baru di Perbatasan jalan Nasional Kabupaten Sumenep – Kabupaten  Pamekasan Kecamatan  Pasongsongan Kabupaten Sumenep.

Jamuan makan malam menghadapi tahun baru yang digelar antara  Koramil dan Polsek Pasongsongan dengan warga berjalan penuh keakraban

Hadir  dalam giat tersebut Danramil 0827/11 Kapten (Inf)  Sumartono beserta tujuh orang anggota, Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi beserta tujuh orang  anggota, Kapuskes Pasongsongan diwakili . Abu khoiri Amd. Kep. Kegiatan sampai dengan selesai dalam keadaan aman,tertib, terkendali dan kondusif.

“Alhamdulillah aman Mas karena  malam tadi hujan sehingga tidak ada pawai motor atau mobil bak terbuka keliling,” ujar Kapten (Inf) Sumartono kepada Tabloid-Desa.com.

 

Perwira menengah TNI AD  yang akrab dipanggil Mas Tono ini menambahkan, biasa ada pawai yang membawa bermacam-macam alat musik jedor  dan lain-lain yang butuh pengamanan ekstra. Sebagai gantinya kita menyelenggarakan acara mempererat hubungan  silatutahmi bersama anggota  Polsek Pasongsongan  dengan hidangan  makan bersama menunggu pergantian tahun, ujarnya penuh keakraban.

Kontributor: Kapten (Inf) Sumartono

Editor: Sarono P Sasmito