PP-Muswil
Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sumsel, Alex Noerdin (memukul gong) ) pada Muswil ke VII MPW PP Sumsel kemarin Sabtu, (8/7) di halaman DPRD Sumsel.

Tabloid-DESA.com Palembang-Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Sumsel, Alex Noerdin mengatakan, pemuda pancasila harus menjadi ujung tombak yang menjaga keutuhan Pancasila dalam tubuh NKRI.

Hal itu dikatakan Alex Noerdin pada pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VII MPW PP Sumsel, di Halaman Gedung DPRD Sumsel. Dia berpesan, untuk bersama sama menunjukkan bahwa PP mampu memberikan prestasi dan menjaga keabadian Pancasila. “Muswil ini jangan hanya sekadar acara dan jangan melempem. Harus terus dibangkitkan, jangan hanya pada saat menjelang pilkada. Pesan saya, mari bersama sama ayo tunjukkan,”kata Alex.

Dia mengungkapkan, PP tidak hanya bangga memakai seragam loreng dengan teriakan dan barisan saja tetapi harus juga diukur dengan prestasi. “Tapi, semuanya diukur dengan prestasi. Bukan hanya nyanyi, pidato dan khotbah tapi action di lapangan,” kata Alex.

Dihadapan Wakil Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP Yorrys Rawerai dan rombongan yang hadir, Alex Noerdin mengatakan, saat ini banyak sekali slogan yang menyatakan ‘Aku Pancasila’. Tapi, Pemuda Pancasila lebih dulu memperjuangkan keutuhan Pancasila. “Sekarang banyak yang munafik dan asal selamat, tapi kita tidak seperti itu. Tidak cukup membesarkan organisasi dengan teriakan dan slogan slogan. Tapi harus ikur membangun negara. Esa hilang dua terbilang, sekali layar terkembang surut berpantang,” katanya. (Ron)

 

 

Comments

By admin

Leave a Reply