# Almh Hj Percha Leanpuri Tokoh Muda Sumsel Inspiratif 

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru didaulat menjadi pemateri dalam Webinar Local Heroes Award 2021 secara virtual di Command Center Kantor Gubernur Selasa (12/10) siang. 

Dalam webinar bertema Tema The Energy of Never Ending Growth and Succes ini, orang nomor satu di Sumsel ini mengajak para tokoh asal Sumsel untuk terus berkarya di kancah nasional. 

“Apa yang dilakukan ini menjadikan kita bangga sebagai orang Sumsel. Banyak orang Sumsel yang menjadi orang hebat,” ucapnya. 

Diapun mengajak orang-orang Sumsel yang sudah hebat dan sukses harus menularkan semangatnya tersebut kepada orang lain.

“Kita tularkan kepada daerah lain, kenapa banyak tokoh yang bisa menjadi orang penting di Indonesia,” ajaknya. 

Selain itu, Herman Deru mengatakan, kaum perempuan di Sumsel banyak mendapatkan peluang yang cukup baik diberbagai posisi strategis. 

“Minimal para tokoh asal Sumsel yang telah sukses ini mampu menjadi contoh di daerah Sumbagsel,” tegasnya. 

Dia berharap, apa yang dilakukan Sriwijaya Post ini tidak hanya berakhir pada acara webinar ini. Namun turut menghiasi bernagai rekomendasi untuk kemajuan Sumsel. 

Sementara itu, SEO Tribun Network, Dahlan Dahi mengatakan, acara tersebut sebagai puncak peringatan HUT ke 34 tahun Sripo. 

“Kita terus mendukung untuk terwujudnya Indonesia yang makin kuat. Mengembangkan informasi yang mandiri, meneruskan perjuangan Sripo,” ucapnya. 

Pihaknya turut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi Sumsel atas dukungan terhadap Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel. 

Dalam acara ini, turut diberikan sejumlah penghargaan kepada sejumlah tokoh asal Sumsel yang telah banyak memberikan sumbangsihnya pada daerah dan masyarakat Sumsel. Salah satunya diberikan kepada Almh Hj. Percha Leanpuri dengan kategori sebagai tokoh generasi muda inspiratif.*

Comments

By admin