TERBALIK

Tabloid-DESA.com BATURAJA – Mobil tahanan milik Kejaksaan Negeri Muara Dua, mengalami lakalantas saat melintas di seputaran jalan lintas Muara Dua-Baturaja tepatnya di Desa Umpam, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU,beruntung meski mobil sempat terbalik, mobil yang berisikan para tahanan Kejaksaan Muara Dua dan petugas kejaksaan dan anggota Polisi ini tidak menyebabkan adanya korban jiwa sementara para tahanan telah diamankan petugas dari kepolisian yang ikut mengawal. Rabu (1/11).

Informasi di lapangan, kejadian lakalantas tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Namun tidak diketahui secara persis kronologis kejadian lakalantas ini. Hanya warga sekitar yang mendengar kejadian, langsung berhamburan ke lokasi kejadian.

“Kami tahunya mobil sudah terbalik. Lalu kami mencoba menolong supir dan petugas yang ada di dalam mobil termasuk para tahanan,saat diperiksa kondisi korban semua selamat dan tidak mengalami luka serius,” kata salah seorang warga seperti dikutip oganpost.com.

Terpisah, Kasat Lantas Polres OKU, AKP Candra Kirana SIK melalui Kanit Laka Polres OKU, Aiptu Andrianto, saat dikonfirmasi koran ini, mengaku pihaknya belum mendapatkan laporan adanya lakalantas tersebut. “Sampai saat ini kita belum termonitor. Namun kami akan segera melakukan pengecekan,” singkatnya.

Comments

By admin

Leave a Reply