PNS

Tabloid-DESA.com BATURJA – Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan dari Fraksi Nasdem, Mulawarman mengaku, sangat menyesalkan sikap tidak disiplin para pegawai di sejumlah kantor kelurahan di daerah tersebut. 

Padahal Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Kuryana Azis selaku kepala daerah sudah berkali-kali menekankan agar seluruh PNS dan honorer di wilayahnya disiplin, serta maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Mulawarman menanggapi ditemukan sejumlah kantor kelurahan/kantor kepala desa sepi karena ditinggal pegawainya di Baturaja, Selasa (1/11).

“Apa harus diinspeksi mendadak (sidak) oleh Bupati, Sekda maupun Asisten terus baru PNS di kelurahan rajin ngantor. Kapan kita mau maju kalau seperti ini terus,” tegas Mulawrnam seperti dikutip sumsel.antaranews.com.

Sementara saat persoalan ini mau dikonfirmasikan kepada Lurah Kemalaraja dan Tanjung Agung, sampai pukul 13.30 WIB, wartawan menunggu tak ada satupun pejabat setempat yang berhasil ditemui.

Pantauan di lapangan, kantor yang persis bersampingan dengan kantor Camat Baturaja Barat atau tepatnya di jalan Burlian ini sama sekali tak ada satupun pegawai yang berada di tempat, padahal waktu masih menunjukan jam kerja.

Salah satu warga, Dedi (42) yang hendak mengurus surat menyuratpun heran dengan kondisi ini.

“Saya mau urus surat tapi nggak ada orangnya,”kata Dedi salah satu warga setempat.

Tak hanya itu, beberapa kantor lurah seperti kantor Lurah Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur pun terpantau tutup padahal waktu masih menunjukan 13.45 wib.

Comments

By admin

Leave a Reply