Rusdi Tahar
Anggota DPRD Sumsel, Rusdi Tahar.

Tabloid-DESA.com PALEMBANG-Komisi IV DPRD Sumsel akan segera memanggil dinas PU Bina Marga Sumsel terkait kerusakan jalan di daerah Kecamatan Muara Kuang dan Kecamatan Lubuk Keliat di Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Hal itu dikatakan anggota DPRD dapil OI, Rusdi Tahar kepada wartawan saat dijumpai di DPRD Sumsel. Dia  juga telah menyampaikan permasalahan tersebut saat paripurna DPRD untuk segera ditindak lanjuti.  “Masyarakat OI yang mengadukan soal kerusakan jalan provinsi ke DPRD Sumsel sudah benar karena ini juga rumah rakyat tempat menampung semua aspirasi. Nanti, masalah ini akan saya sampaikan pada Gubernur saat paripurna, apalagi OI merupakan dapil saya,” ujar Rusdi Tahar.

“Memang kerusakan jalan ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat, di daerah Muara Kuang itu kan rata-rata masyarakatnya punya pekerjaan sebagai petani. Jadi kalau akses jalan rusak otomatis akan mempengaruhi daya beli terhadap hasil karet masyarakat,” kata dia.

Rusdi juga akan segera mengaggendakan permasalahan ini di Komisi IV dengan memanggil dinas terkait seperti Dinas PU Bina Marga Sumsel dan mitra komisi IV lainnya yang berkaitan dengan perbaikan jalan provinsi. (Ron)

Comments

By admin

Leave a Reply