JONCIK_3

Tabloid-DESA.com PALEMBANG Pasangan Joncik Muhammad dan Yulius Maulana bersiap untuk membawa Kabupaten Empat Lawang lebih baik. Sebab, pada tahapan ini keduanya telah mendapatkan dukungan partai politik yang menjadi pengusung untuk maju pada pilkada 2018.

Pasangan Joncik dan Yulius, sudah mendapat kursi dukungan yang berasal dari dua partai, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKPI. Kedua partai tersebut telah memberikan rekomendasi dan mencukupi untuk bisa mengusung mereka.

“Dua partai ini sudah memberi rekomendasi. Jadi jumlahnya sudah cukup untuk bisa diusung,” sebut Joncik.

Dikatakan Joncik, Partai Amanat Nasional (PAN) sendiri telah memberikan rekomendasi, sedangkan PKPI, dirinya sudah mendapat surat keputusan (SK) yang sudah diteken langsung oleh Ketua Umum PKPI, Hendro Priyono.

Selain dua partai tersebut, PDI Perjuangan juga kemungkinan akan memberikan dukungan. Sebab, Yulius Maulana adalah kader dari PDI Perjuangan, yang memang telah berkomitmen untuk bersama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang lebih baik.

“Namun PDI Perjuangan ada mekanismenya, dan kami mengikuti mekanisme tersebut,” jelas Joncik.

Hingga kini, Joncik mengakui terus melakukan komunikasi politik, dengan hampir seluruh partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Empat Lawang. Saat ini DPRD Empat Lawang sendiri memiliki keterwakilan sebanyak 35 kursi.

“Insya Allah dan kami berdua optimis untuk maju, demi membangun Empat Lawang lebih baik,” terang Joncik.

Untuk sosialisasi kepada masyarakat, tambah dia, mereka sudah berbagi tugas. Terkadang berdua menemui konstituen, dan kadang secara sendiri untuk lebih mengenalkan diri dan bertemu kepada masyarakat menyampaikan program kedepan jika dipercaya sebagai bupati di Kabupaten Empat Lawang.

Dia menegaskan, jika terpilih sebagai Bupati Empat Lawang, salah satu yang diangkat yakni lebih mengangkat potensi pariwisata. Karena di Empat Lawang, ada berbagai potensi wisata, apakah wisata alam, seperti air terjun, wisata kuliner, wisata religius.

Comments

By admin

Leave a Reply