SARANA1Tabloid-DESA.com SEKAYU – Mewakili Bupati Musi Banyuasin (Muba), Plt Sekretaris Daerah (Sekda), Drs H Apriyadi MSi meninjau sarana dan prasarana Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu, tujuannya melihat langsung untuk memastikan kondisi sebenarnya sarana dan prasarana RSUD Sekayu.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu diminta melakukan inventarisasi kebutuhan sarana dan prasarana, terutama tentang ketersediaan alat-alat medis untuk menunjang pelayanan. Permintaan itu disampaikan Plt Sekda Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi saat berkunjung ke RSUD Sekayu, Jumat (3/11).

Kedatangan Apriyadi disambut oleh Direktur RSUD Sekayu, dr Makson Parulian Purba MARS beserta jajarannya, Plt Sekda didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muba berkeliling menjelajah setiap ruangan yang dilewatinya, seraya berkomunikasi singkat seputar kondisi peralatan medis dan gedung RSUD Sekayu serta pelaksanaan tugas keseharian dan kendala yang dihadapi para pegawai serta pasien yang ditemuinya.

SARANA2

Dalam arahannya, Apriyadi mengharapkan agar para pegawai senantiasa optimis dan jangan terlalu banyak berkeluh kesah. Keterbatasan-keterbatasan yang ada hendaknya dapat menjadikan para pegawai lebih kreatif dengan membangun pola pikir yang positif.

“Saya ingin rumah sakit ini menjadi parameter, menjadi barometer, menjadi ikon disiplin karena menyangkut pelayanan. Bagaimana mungkin mau melayani pasien dengan baik kalau kita tidak disiplin. Tanpa kedisiplinan, bohong jika ada keberhasilan,” tegasnya.

Comments

By admin

Leave a Reply