metro2Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru berharap kehadiran kantor baru Metro TV membuat televisi swasta nasional ini lebih maju dan menjadi satu-satunya stasiun televisi yang menyajikan berita dengan caranya sendiri. 

Hal tersebut diungkapkannya saat menghadiri syukuran kantor baru Metro TV Biro Sumbagsel, yang berada di kawasan Jl. Kikim 1 Blok S No. 07, RT. 026, RW 07 Kelurahan Demang Lebar Daun, Jumat (25/01).

Menurut Herman Deru, Metro TV adalah stasiun televisi yang membantu penyebaran informasi tentang Provinsi Sumsel, dimana Provinsi ini adalah provinsi yang sangat terkenal dengan penyelenggaraan-penyelenggaraan international baik itu event-event olahraga ataupun kesenian dan budaya.

metro4

“Tempat ini bagus untuk usaha, tidak salah Metro TV berkantor disini. Yang paling penting pesan saya selama ini kualitas Metro TV telah teruji menjadi satu-satunya televisi berita yang masih istiqomah dengan caranya sendiri,” ungkapnya

Ia sempat kilas balik 2006 lalu, ketika Ia masih menjabat sebagai Bupati OKU Timur. Saat itu ia ingat ada yang namanya kaukus regional atau belanja sumba (Bengkulu, lampung, jambi, Sumsel, Bangka Belitung) yang mempunyai gerakan sangat positif terhadap pergerakan ekonomi.

“Saya minta Metro TV yang akan merajut ini kembali, mudah-mudahan ini menjadi sesuatu kekuatan regional yang tetap bertumpu pada kekuatan ekonomi dimana banyak sekali potensi khususnya pertanian yang 100 % dimiliki oleh rakyat,” tambahnya.

Diakhir kata sambutannya, Suami dari Febrita Lustia ini juga berpesan agar ada keseimbangan berita di Metro TV sehingga terus melekat di hati rakyat.

metro1

“Metro TV di tempat yang sederhana di darat tapi luar biasa di udara mudah-mudahan Metro TV melekat di hati masyarakat. Sajian pertama yang dicari adalah metro tv, dan itu salah satunya adalah Saya,” pungkasnya.

Sementara Pemimpin Redaksi Metro TV Pusat Don Bosco Selamun mengatakan, tugas Metro TV adalah menjaga Indonesia dimana seluruh isi, jiwa dan napas yang keluar dari Metro tv atau media grup adalah menjaga Indonesia.

“Kami disini termasuk menjaga Indonesia dan menjaga Provinsi Sumsel, Kami akan membesarkan Sumsel,” tambahnya.

 

Comments

By admin

Leave a Reply