Harnojoyo Minta ASN Terus Tingkatkan Kinerja dan Kedisiplinan

Tabloid-DESA.com, PALEMBANg – Wali Kota Palembang Harnojoyo mengimbau para aparatur sipil negara (ASN) terus meningkatkan kedisiplinan, juga kinerja.

Hal ini dikemukakan Harnojoyo dalam apel gabungan di Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (8/5/2023). Apel ini diikuti Sekretaris Daerah Ratu Dewa, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD), perwakilan ASN dan Non PNSD di lingkungan Pemerintah Kota Palembang.

“Apel ini menjadi salah satu media untuk para pegawai dalam menjaga kedisiplinan, ketepatan waktu dan profesional dalam bekerja,” ujar Harnojoyo.

Menurut wali kota Palembang dua periode ini, kedisiplinan pegawai adalah salah satu tolok ukur menjalankan program-program pemerintah. Melalui disiplin, kinerja diharapkan bisa meningkat dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Harnojoyo juga mengucapkan terima kasih kepada para ASN dan Non PNSD yang telah mengikuti apel gabungan ini dengan baik.

“Untuk kedisiplinan pegawai, baik ASN maupun Non ASN, alhamdulillah sudah baik dan menjalankan tugasnya,” kata Harnojoyo.

Ia juga berharap, melalui banyak momen Hari Nasional seperti Hari Buruh, Hari Pendidikan, dan yang akan datang Hari Kebangkitan Nasional, ASN lebih mengoptimalkan lagi kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. (*)