KALIDONI3

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Ir. H. Achmad Hafisz Tohir, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI yang juga Ketua Tim Kunjungan Spesifik Komisi XI ke Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan rombongan, pada Sabtu, 22 Oktober 2017 lalu meninjau pembangunan jalan di kelurahan Sei Selincah dan pembangunan Talud di Bukit Sangkal, Palembang.

Pembangunan infrastruktur jalan ini atas usulan yang diajukan warga setempat pada tahun 2016 lalu dan telah dikerjakan pada tahun 2017 atas sumbangan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Mandiri Wilayah Sumsel.

KALIDONI5

Didampingin ketua RT. Rudi Parlindungan Siregar, beserta tokoh masyarakat Wancik Abdula dan pembangunan Talud  di Kelurahan Bukit Sangkal didampingin oleh Suparman tokoh masyarakat setempat, dan sejumlah ketua Rukun Tetangga (RT) diantaranya, ketua RT. 40 Margono, ketua RT. 15 Syahrul, ketua RT. 51 Cipto, ketua RT. 48 Syaiful dan ketua RT 47 Nur.

Usulan ini telah dilayangkan pada tahun 2016, dan baru terlaksana pada Oktober 2017 ini.

Masih banyak kekurangan dari usulan warga untuk sampai selesainya usulan semula, akan tetapi pembangunan ini dilakukan bertahap, mengingat cukup besar serapan anggaran yang telah dikerjakan.

KALIDONI2

“Ini juga tidak di dua titik yang telah dikunjungan pak Hafisz saja, tercatat ada sekitar 25 usulan, dan mudah-mudahan di akhir 2017 ini semuanya selesai,” ungkap .

Dalam kunjungannya, Hafisz Tohir yang sering disapa HT ini didampingi pimpinan salah satu anggota Partai PAN Sumsel A. Aziz Kamis serta Muhammad Syarif, ikut mendampingi Sekretaris PAN Kota Palembang Ruspanda Karibullah.

Comments

By admin

Leave a Reply