OLAH1

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Guna memantapkan kebersamaan, kekompakan dan kerjasama antar sesama anggota tidak akan timbul dengan sendirinya, diperlukan aktifitas yang baik dan menyehatkan, salah satunya adalah olahraga bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 044 Gapo PD II Sriwijaya, bertempat di lapangan Apel Makorem 044/Gapo Jln. Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Jumat (21/7).

Dilaksanakannya olahraga bersama ini bertujuan selain memberikan kesehatan jasmani bagi para anggota juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota serta untuk menambah kekompakan dan kebersamaan di antara keluarga besar Persit KCK Koorcab Rem 044 Gapo PD II Sriwijaya.

Usai olahraga senam aerobik bersama dilanjutkan kegiatan arisan anggota serta pengarahan dari Ketua Persit KCK Koorcab Rem 044 Gapo PD II Sriwijaya yang diwakili oleh Ketua Kebudayaan Ny. Hendro, beberapa penekanan yang disampaikan saat acara arisan diantaranya yaitu, masalah kehadiran, anggota Persit wajib hadir pada kegiatan-kegiatan seperti pertemuan anggota, pengajian dan kebaktian, olahraga bersama dan lain-lain. Perizinan diberikan apabila ada keperluan yang tidak bisa diwakilkan, semua mengikuti prosedur dan aturan perizinan Persit. Penggunaan Sosial Media (Sosmed) jangan melakukan hal-hal yang dapat menjatuhkan nama baik keluarga, untuk itu Sosmed harus disikapi dengan arif dan dewasa. Ibu-ibu dianjurkan menabung agar tidak terlalu banyak pinjaman, dan pengeluaran disesuaikan dengan kebutuhan.

OLAH2

Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan penuh kegembiraan, semangat dan keceriaan yang terpancar dari wajah Ibu-Ibu Persit yang ikut melaksanakan olahraga tersebut. “Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan antara anggota Persit KCK Koorcab Rem 044 Gapo PD II Sriwijaya dan sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran agar tetap sehat dan tetap bersemangat,” ujar Ibu Ketua Kebudayaan.

 

Comments

By admin

Leave a Reply