Forum Kepala Desa Kabupaten Pali 2017 Terbentuk

KADES

Tabloid-DESA.com PALI – Jajaran kepengurusan Forum Kepala Desa Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) periode 2017-2020 sudah terbentuk. Hal itu dikatakan oleh Dewan Pendiri Forum Kepala Desa Kabupaten Pali, Garnawi, S.E., M.Si, pada , Rabu (01/03). 

Menurutnya, sekedar mengingatkan kita bersama, bahwa Forum Kepala Desa Kabupaten PALI merupakan wadah sebagai ajang silaturrahmi antar sesama kepala desa, yang bertujuan untuk membentuk Kepala Desa Pali yang profesional, kerakyatan, dan menumbuhkan jiwa kepeloporan serta berkarya untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang memiliki komitmen kuat terhadap Pancasila dan Udang Udang Dasar 1945.

“Alhamdulillah, beberapa waktu lalu kita sudah melaksanakan musyawarah besar, bertempat di Kantor Kecamatan Penukal, yang berjalan lancar dan sukses,” ujar Garnawi.

Adapun formasi kepengurusan baru Forum Kepala Desa Kabupaten Pali periode 2017-2020 yaitu;

  1. Ketua, lrzan Effendi (Kepala Desa Air Itam).
  2. Wakil Ketua, Abdul Haris (Kepala Desa Karang Agung Kecamatan Abab).
  3. Sekretaris Umum, Heru Martin (Kepala Desa Talang Akar Kecamatan Talang Ubi).
  4. Wakil Sekretaris, Erwadi (Kepala Desa Suka Raja Kecamatan Tanah Abang).
  5. Fauzi Ahmad, Kepala Desa Muara Ikan Kecamatan Penukal Utara.

Masing-masing mewakilkan kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pali.

Lanjut Garnawi, “Selanjutnya kepengurusan yang terpilih akan menyusun dan mengakomodir semua kepala desa yang ada di Kab Pali. Untuk kepengurusan personalia, Forum Kepala Desa Kabupaten Pali akan membuat prgram kerja selama 3 tahun ke depan,” papar Garnawi.

Comments