buka bersama3

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Ratusan wartawan dari berbagai media buka bersama gubernur Sumatera Selatan dalam rangka mempererat silahturahmi dengan awak media di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah yang bertema “menjalin kemitraan yang lebih baik antara Biro Humas dan protokol dengan media cetak, elektronik, dan online. Untuk mewujudkan Sumsel maju untuk semua”.

Dalam kegiatan yang dilakukan pada Rabu (29/5/2019) ini juga turut hadir Gubernur Sumsel Herman Deru, Ketua PWI Firdaus Komar dan ratusan Pimred media yang ada di Sumsel.

Herman Deru mengatakan hubungan antara wartawan ini bukan hal yang baru ia rasakan karena sebelum menjadi pejabat beliau telah dekat dengan wartawan.

“Dulu saat saya menjadi pejabat swasta saya telah berteman dengan banyak kawan di media seperti Bang Bangun (Pimred Assajidin) Oktav,”ujarnya saat ditemui di ballroom Novetel, Rabu (29/5/2019).

Ia mengatakan apa yang bisa saat ini dilakukan pemerintah saat ini apabila tidak ada media yang mengawal pegerakan disaat kami memberikan yang terbaik untuk warga Sumatera Selatan.

Comments

By admin

Leave a Reply