JALAN (5)Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. memimpin peresmian jalan hasil Karya Bhakti yaitu Jalan Satria Sungai Musi yang bertempat di Jln.TPA II Musi II Kel. Keramasan Kec. Kertapati Kota Palembang, Selasa (18/12/2018).

Dalam sambutannya, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS.  menyampaikan, agar segala hasil pembangunan prasarana fisik yang telah dicapai dapat dimanfaatkan serta dipelihara  dengan baik dan lebih dimaksimalkan lagi.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  kepada segenap  lapisan masyarakat, Prajurit TNI dan Pemerintah Daerah serta seluruh warga masyarakat Keramasan yang telah secara aktif baik langsung maupun tidak langsung dalam mendukung kegiatan ini. Hal ini hendakanya dapat dijadikan sebagai kekuatan penangkal yang handal terhadap setiap bentuk ancaman terhadap ketahanan bangsa dan negara”, jelas Dandim.

JALAN (1)

Labih lanjut, Dandim 0418/Palembang juga menyampaikan, selain itu kita juga akan menanam pohon-pohon untuk penghijauan dan sebagainya, saya juga mohon ijin memberikan nama jalan yaitu Satria Sungai Musi. Alhamdulillah dengan semangat Satria Sungai Musi bisa memberikan semangat kita dan untuk masyarakat warga Keramasan.

“Dengan adanya Jalan Satria Sungai Musi ini walaupun belum semulus jalan yang lain sudah bisa digunakan untuk aktipitas warga Keramasan dan sekitarnya, saya juga mengharapkan dikemudian hari agar putra-putri Keramasan ini melahirkan Pahlawan-Pahlawan untuk memimpin Kota Palembang, terutama dari warga Keramasan”, ungkap Letkol Honi.

JALAN (2)

Hadir dalam acara peresmian jalan tersebut, selain Dandim 0418/Palembang juga tampak hadir Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tri Cahyono, Camat Kertapati Bpk. Dwi Yudiansah, Kapolsek Kertapati yang diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Suhaili, Staf Walikota Palembang Bpk. Rekso, Pasi Intel Kodim Kapten Inf Okmansyah, Wadanramil 418-04/Kertapati Kapten Inf Sarbanu, Lurah Keramasan dan Ketua RT 29 Keramasan Bpk Sukri beserta warga masyarakatnya.

Comments

By admin

Leave a Reply