AUDIEN (4)

Tabloid-DESA.com  PALEMBANG – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Kodim 0418/Palembang dengan Pemerintah Kota Palembang, Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana M.MDS melakukan kunjungan ke kantor Pemerintah Kota Palembang yang diterima oleh Wakil Walikota Palembang Ibu Fitrianti Agustinda, SH. bertempat di Ruang Kerja Wakil Walikota Palembang Jln. Merdeka Kel. 22 Ilir Kec. Bukit Kecil Kota Palembang, Selasa (23/10/2018).

Dalam kunjungannya, Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana M.MDS. menyampaikan, bahwa menjaga kondisi yang kondusif wilayah Kota Palembang adalah sudah merupakan bagian dari tugas Kodim, selaku unsur keamanan di wilayah. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Palembang atas kerjasama dan komunikasi yang baik selama ini, kami berharap, komunikasi ini akan terus terjalin, tidak hanya terbatas pada event-event tertentu saja.

“Kunjungan kami kesini, adalah untuk bersilaturahmi terkait dengan keamanan menjelang Pemilu 2019, selaku satuan Kewilayahan, kita harus mendukung Pemerintah Daerah sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan aman dan kondusif,“ ungkap Dandim saat mengawali acara kunjungannya di Kantor Pemerintah Kota Palembang.

AUDIEN (1)

Lebih lanjut Komandan Kodim 0418/Palembang mengatakan, bahwa pihaknya telah membagikan 5000 buku saku tentang butir-butir Pancasila Sesuai Tap MPR No. I/MPR/2003 kepada generasi muda khususnya para pelajar di Kota Palembang. “Melalui buku ini kami mengajak generasi muda di Kota Palembang untuk tergugah hati dan jiwanya dalam mengamalkan dan memahami Pancasila,” terang Letkol Honi.

Selain itu, dalam kunjungannya yang didampingi oleh Kasdim 0418/Palembang Mayor Inf Banu Tricahyono beserta para Perwira Staf Kodim ini, Dandim 0418/Palembang juga menyampaikan, bahwa saat ini Kodim 0418/Palembang telah ditunjuk oleh Pangdam II/Swj sebagai pengelola Kolam Renang Garuda yang berada di Jln. Hang Tua Bukit Kecil Palembang. “Kolam Renang Garuda ini bisa digunakan oleh masyarakat umum sebagai sarana olahraga maupun rekreasi bagi keluarga yang ada di Kota Palembang,” kata Dandim.

Diakhir kunjungannya, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana M.MDS. menyempatkan diri menulis kesan pesannya yang berisi “Melalui Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, mari bersama jaga keselamatan dan raih kejayaan Indonesia”.

Dalam acara audiensi tersebut,  Wakil Walikota Palembang Ibu Fitrianti Agustinda, SH. Didampingi oleh Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Bapak Drs. K.H. Sulaiman Amin, Kaban Kesbang Pol Kota Palembang Bapak Altur Febriansyah, S.H., M.Si., Kabag Umum Setda Kota Palembang Bapak Rusneidi Saputra, S.STP, M.Si., Kabag Humas Setda Kota Palembang Bapak Amiruddin Sandy, S.STP, M.Si. dan Kabag Protokol Bapak Jufriansyah, S.STP, M.Si.

Comments

By admin

Leave a Reply