IKATA2

Tabloid-DESA.com PALEMBANG – Gaung pelaksanaan Asian Games yang digelar pada Agustus 2018 nanti di Palembang-Jakarta menarik perhatian banyak pihak di Indonesia maupun negara-negara luar. Betapa, tidak kompetisi olahraga akbar tingkat internasional ini dinilai menjadi magnet sorotan positif bahwasannya Provinsi semakin lebih maju. 

Animo masyarakat dan organisasi kekeluargaan di Sumsel yang ingin turut andil menyukseskan Asian Games pun terus mengalir, kali ini dukungan untuk turut andil menyukseskan Asian Games tersebut datang dari Ikatan Keluarga Tanah Abang (IKATA) Musi Banyuasin di Palembang yang mengklaim siap untuk menyukseskan Asian Games 2018.

“Kita harus bangga Sumsel ini jadi tuan rumah, kami warga Tanah Abang siap all out menyukseskan Asian Games. Terlebih, lagi Kabupaten Muba saat ini sudah dinobatkan menjadi pusat destinasi olahraga,” ungkap Ketua IKATA, Ahmad Danif ST di sela Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Abang (IKATA) Palembang Masa Bakti 2017-2021 di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (1/5).

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban seluruh masyarakat di Sumsel dan khususnya warga Tanah Abang untuk turut menyukseskan dan memeriahkan perhelatan Asian Games.

IKATA1

“Warga Tanah Abang yang berada di Palembang akan gotong-royong demi kebaikan Sumsel dan Muba,” tuturnya.

Lanjutnya, melalui IKATA ini nantinya akan menjadi wadah organisasi kekeluargaan warga Tanah Abang perantauan di Palembang untuk silaturahmi dan menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Muba.

“Kami berharap Pemkab Muba yang saat ini dikomandoi oleh pak Beni Hernedi akan terus dan berlanjut memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Muba,” harapnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muba Beni Hernedi menyebutkan IKATA di Palembang tidak hanya menjadi wadah silaturahmi tetapi akan pro aktif menjadi mitra Pemkab Muba untuk menyukseskan dalam banyak hal.

“Dimanapun kita berpijak tentu harus selalu mengedepankan silaturahmi dan IKATA Muba di Palembang juga akan terus bersinergi dengan Pemkab Muba,” pungkasnya.

Pada kesempatan Pengukuhan Pengurus Ikatan Keluarga Tanah Abang (IKATA) Palembang Masa Bakti 2017-2021 tersebut juga turut dihadiri Pjs Wali Kota Palembang Dr Akhmad Najib SH MHum dan Plt Ketua TP PKK Muba Susi Imelda Beni Hernedi.

Comments

By admin

Leave a Reply