PANDA

Tabloid DESA.com PALEMBANG, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang mengharapkan, agar para bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang melamar ke PAN memiliki integritas dan moral yang baik. Hingga mampu membangun Palembang lebih sejahtera.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPD PAN Kota Palembang Ruspanda Karibullah ST kemarin, dalam jumpa pers yang berlangsung dikantor DPD PAN Kota Palembang. Dia mengatakan, dari sejumlah persyaratan umum tersebut, PAN juga melampirkan syarat khusus yang juga harus dipenuhi oleh bakal calon. “Persyaratan khusus tersebut, bakal calon harus memiliki integritas moral yang baik, memiliki prestasi, dedikasi, disiplin dan loyal terhadap PAN, menjadi teladan dan panutan bagi masyarakat, bersedia melaksanakan dan memperjuangkan platform PAN, serta persyaratan tersebut harus dibuktikan dengan kontrak politik dan atau pakta integritas,” kata Panda singkat.

Pria yang akrab disapa Panda itu menambahkan, untuk pengembalian formulir dilaksanakan pada tanggal 20-27 Juli 2017 di Kantor DPD PAN kota Palembang di Jalan RE Martadinata No88 Kelurhaan 2 Ilir Kecamatan ilir Timur II. “Mungkin banyak yang bertanya mengapa PAN lebih lambat dibanding partai lain, karena kami punya strategi sendiri dan tidak mengikuti tahapan dari partai lain. Selain itu, memang waktunya juga masih panjang untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP, ” katanya, seraya menandaskan PAN Kota Palembang sendiri memiliki tiga kursi di DPRD palembang.(Ron)

Comments

By admin

Leave a Reply