Usai Dikukuhkan, Koni Muba Bidik Juara Umum Porprov 2018

KONI3

Tabloid-DESA.com SEKAYU MUBA – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) tahun ini menargetkan juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2018 yang akan dilaksanakan di Kota Prabumulih. 

Demikian disampaikan oleh ketua Koni Muba periode 2018 – 2022 H Raflen ST MSi saat pengukuhan kepengurusan Koni di Auditorium Pemkab Muba, Selasa (28/3/2018).

“Setelah pengkuhan kepengurusan ini, kami (Koni Muba) akan segera melaksanakan rapat pengurus yang berjumlah 33 Cabang Olahraga (Cabor). Selain itu, kami juga akan fokus untuk meningkatkan prestasi atlet Muba guna bisa bersaing di kancah nasional,” tukasnya.

Sementara itu Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Rusli SP MM berharap kepada kepengurusan baru Koni ini bisa membawa kejayaan di bidang olahraga untuk Kabupaten Muba.

“Jelang proprov 2018 ini, kami harap Koni harus kerja keras menyiapkan fisik dan mental atlet. Kita optimis dengan kepengurusan Koni yang sekarang di tambah juga prestasi – prestasi atlet yang terus di torehkan kita optimis Muba juara umum Porprov 2018,” ujarnya.

Comments

comments