TPA Al Furqon Juara Umum MTQ Se Desa Celikah

LOMBA TPA

Tabloid-DESA.com KAYUAGUNG – TPA Al Furqon keluar sebagai juara umum anak-anak dala kegiatan lomba Musabaqo Tilawatil Qur’an (MTQ) yang diselenggarakan Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Al Furqon Desa Celikah Kecamatan Kayuagung yang diikuti oleh 7 TPA yang berasal dari 6 masjid yang ada di Desa Celikah dan satu TPA berasal dari masjid di Kelurahan Cinta Raja Kayuagung, Minggu (10/6). 

Berikut rincian pemenang berdasarka data dari panitia penyelenggara Lomba Baca Al Qur’an usia 8-12 tahun juara pertama diraih Tanzia Utamai dari TPA Al Furqon, Juara ke-dua Muhamad Haris TPA Al Mukhlisi, Juara ke-tiga Novarida TPA Al Mukhlisin,. Sedang untuk Lomba Baca Al Quran usia 13-18 Juara pertama Anisa TPA Al Furqon, Jura ke-dua Nurul Rahma Maulida TPA Al Furqon, Juara ke-tiga Juliansya Putra dari TPA Babul Firdaus.

Lomba Azan Juara Pertama M Rahma Prima Gemilang TPA Babul Firdaus, Juara ke-dua M Rangga Saputra TPA Al Mukhlisin, Juara ke-tiga Riski TPA Al Muttaqin.

Pada lomba baca ayat-ayat pendek, keluar sebagai juara pertama, Dzakia Amelia TPA Al Furqon, Juara ke-dua, Elvi Aulia Putri TPA Al Furqon, Juara ke-tiga Kayla Fakhira TPA Al Furqon

Lomba Praktek Shalat Juara pertama Agustriana TPA Babul Firdaus, Juara ke-dua Arini TPA Al-Furqon, Juara ke-tiga Nandiya TPA Al Muttqin.

“Untuk Juara Umum diraih anak-anak TPA Al Furqon, kesemua pemenang kita beri tropi tetap dan uang pembinana plus alat tulis dan juga bagi semua peserta kita juga beri hadia hiburan berupa buku, pena dan pensil. Ya kita berharap kegiatan seperti ini di bulan Ramadhan tahun depan dilaksanakan bukan hanya tingkat desa bahkan rencana kita akan adakan se kecamatan Kayuagung. Kepada anak-anak yang belum berhasil kiranya kegagalan ini menjadi motivasi untuk menjadi yang lebih baik,” ujar Ketua Penguru Masjid Al Furqon Aldiron.

Comments

comments