TNI Bantu Awasi Peletakan Patok Tapal Batas Antar Desa

BATAS PATOK

Tabloid-DESA.com ACEH BESAR – Pgs. Danramil 22/Simpang Tiga Kodim 0101/BS Peltu Abdul Wahab Nain dengan di damping Danramil 18/Ingin Jaya Kapten Arh Hamka Siregar membantu mengawasi pelaksanaan peletakan patok tapal batas desa, antara Desa Ateuk Monpanah, Simpang Tiga dengan Desa Kaye Lee, Ingin Jaya, Aceh Besar, Sabtu (30/12/17).

Danramil 18/Ingin Jaya Kapten Arh Hamka Siregar menyampaikan, permasalahan batas ini dirasa sudah cukup lama terjadi antara kedua desa itu. Namun usai dilakukan mediasi antara kedua perangkat desa, permasalahan ini pun dapat terselesaikan dengan baik dan mudah-mudahan kedepan permasalahan ini tidak ada lagi.

“Dengan telah dipasangnya patok tapal batas antara kedua desa ini, Kami harap tidak ada lagi masalah atas batas tanah khususnya,” ucap Danramil di sela-sela kegiatan itu berlangsung.

Peletakan patok tapal batas desa itu, turut disaksikan langsung oleh Kabag Tata Pemerintahan Aceh Besar, Camat Simpang Tiga, Camat Ingin Jaya, Kapolsek Simpang Tiga, Kapolsek Ingin Jaya, dan para tokoh masyarakat Kecamatan Simpang Tiga dan Kecamatan Ingin Jaya, serta warga sekitar.

Comments

comments