Tercepat Pengesahan APBD 2018, Muba Dapat Bonus Rp 26 Miliar

DODI

Tabloid-DESA.com SEKAYU – Kinerja Pemerintahan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dibawah komando Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin patut menjadi contoh daerah lain. Betapa tidak, di saat daerah lain belum sibuk membahas APBD 2018, Kabupaten Muba sudah mengesahkan APBD 2018.

Alhasil, Kabupaten Muba dinobatkan sebagai Kabupaten tercepat dalam pengesahan APBD 2018 dan mendapat insentif tambahan sebesar Rp.26 Miliar yang nanti akan masuk di APBD 2018.

“Ini bukti keseriusan kerja keras antara legislatif dan eksekutif di Muba. Alhamdulillah berkat kerja keras tersebut Muba dapat perhatian khusus dari Pemerintah pusat,” ungkap Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi MSi, Rabu (6/12).

Menurutnya, apresiasi dan reward yang diberikan Pemerintah pusat tersebut dapat memacu semangat dan kinerja OPD di lingkungan Pemkab Muba dan legislatif.

“Ini semata-mata demi kemajuan di Kabupaten Muba, terlebih Bupati sangat komitmen dan konsisten untuk mempercepat pembangunan di Muba dan ditargerkan percepatan infrastruktur akan dituntaskan hanya dalam kurun waktu dua tahun saja,” ungkapnya.

Apriyadi berharap, legislatif dan eksekutif di Muba terus memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat Muba. “Intinya komunikasi yang sejalan antara legilastif dan eksekutif, Insya Allah akan membuahkan hasil yang baik pula,” pungkasnya.

Comments

comments