Sinkronkan Perencanaan Pusat,Provinsi dan Daerah

SINKRON

Tabloid-DESA.com SEKAYU – Untuk meningkatkan produktifitas di beberapa sektor unggulan berbasis inovasi dan teknologi, Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Badan Perencanaaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) melaksanakan rapat Forum Perangkat Daerah di auditorium Pemkab Muba, Selasa (20/3). 

Rapat Forum Perangkat Daerah ini seperti yang diutarakan oleh Kepala Bappeda Drs H Yusuf Amilin bertujuan untuk membahas rencana kerja Perangkat Daerah (PD) dengan menggunakan prioritas program hasil Musrenbang kecamatan dan reses anggota dewan.

“Rapat ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja. Harapannya bisa mempertajam indikator dan target kerja PD di Kabupaten Muba,” tukasnya.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Daerah Drs H Apriyadi MSi menekankan agar mensingkronkan perencanaan pusat dan daerah. “Untuk itu, kepada PD yang belum mensingkronkan program kerjanya untuk segera dilaksanakan guna mempercepat pelaksanaan programnya,” tukasnya.

Sekda juga menekankan kepada PD untuk fokus dengan kegiatan yang bersifat isu strategis. “Kedepan, kami akan memetakan program-program PD supaya hasilnya benar – benar bisa di rasakan oleh masyarkat,” tegasnya.

Comments

comments