RSUD Sungai Lilin Dapat Izin Operasional Tipe C

RS1Tabloid-DESA.com SUNGAI LILIN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terus berupaya meningkatkan pelayanan dan berbenah melengkapi fasilitas. Ini juga bentuk keseriusan Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin untuk memberikan pelayanan kesehatan yang baik di setiap kecamatan di Muba.

Dalam kaitan ini, saat ini RSUD Sungai Lilin sudah mendapatkan izin operasional RSUD tipe C. “RSUD Sungai Lilin akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Muba, dan Alhamdulillah saat ini sudah mendapatkan izin operasional tipe C sesuai dengan standar yang diinstruksikan oleh Kemenkes” ujar Direktur RSUD Sungai Lilin, dr Mulyadi, Selasa (14/11).

Lanjutnya, RSUD Sungai Lilin juga secara bertahap sudah melakukan pembenahan pembangunan gedung dan kebutuhan infrastruktur lainnya. “Ya, dengan harapan bisa memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan pasien saat mendapatkan perawatan di RSUD Sungai Lilin,” tambahnya.

RS2

Sementara itu, Plt Sekda Pemkab Muba Drs H Apriyadi MSi dalam kesempatan kunjungan ke RSUD Sungai Lilin menginstruksikan kepada seluruh pegawai di RSUD Sungai Lilin untuk komitmen memberikan pelayanan kesehatan. “Jangan ngeluh, terus komitmen memberikan pelayanan yang  terbaik  kepada masyarakat,” terangnya.

Apriyadi menambahkan, Bupati Muba juga sangat konsen dengan kebutuhan tenaga medis di RSUD Sungai Lilin. “Bupati akan terus support RSUD Sungai Lilin dengan harapan pelayanan nantinya akan terus meningkat dengan baik,” pungkasnya.

Comments

comments